Teror Paris Bikin Ibra Susah Fokus

Teror Paris Bikin Ibra Susah Fokus

12 Nov, 2015

Prediksi Skor Bola juga akan menyajikan sebuah berita yang berjudul  Teror Paris Bikin Ibra Susah Fokus. SOLNA – Timnas Swedia sukses memenangi laga leg pertama play off kualifikasi Euro 2016 melawan Denmark, di Friends Arena, Solna, Swedia, dengan skor tipis 2-1. Dua gol di lpertandingan itu diciptakan Emil Forsberg dan juga sepakan titik putih Zlatan Ibrahimovic, sementara satu gol Denmark dibuat oleh Nicolai Jorgensen.

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Paris Saint Germain

Kapten sekaligus penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Ibrahimovic ini sangat menyayangkan kegagalan timnya “membunuh” pertandingan dengan gol tambahan, sebab hasil itu masih bisa berubah dan menyimpan asa bagi Denmark di pertandingan kedua yang akan berlangsung di Copenhagen. “Setelah unggul 2-0 kami sangtat lengah, kami lelah. Sebelumnya saya merasa bisa membuat gol lebih banyak, namun kami kehilangan kontrol secara perlahan.”

“Lalu Anda kebobolan, namun segalanya mengenai hasil. Kami menang dan itu yang bisa dilihat,” kata Ibra dilansir Voetbal International, Minggu (15/11/2015). Eks penyerang AC Milan dan juga Barcelona itu juga mengaku sulit fokus saat bermain di tengah duka yang menyelimuti Paris, akibat teror bom yang sudah menewaskan lebih dari 120 orang. Pasalnya Ibra sendiri merupakan pemain PSG yang bermain di Paris, dan Stade de France adalah salah satu venue yang menjadi target teror.

BeritaPrediksi.com hadir kepada anda untuk memberikan berita seputar bola, prediksi skor bola, jadwal pertandingan sepakbola & hasil skor akhir pertandingan. BeritaPrediksi.com hanya menyediakan berita informasi paling up-to-date dari liga-liga terbaik di dunia.

Sponsor Message :

Dapatkan Akses Cepat Untuk Menang Bersama Hotbet888.com

About the author

Related Posts