Terlalu Dini Sebut Inter Raih Scudetto

Terlalu Dini Sebut Inter Raih Scudetto

25 Sep, 2015

Prediksi Skor Bola juga akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Terlalu Dini Sebut Inter Raih Scudetto. MILAN – Hingga minggu kelima Serie A 2015–2016, Inter Milan bermain tanpa cacat alias mencatatkan 100 persen kemenangan. Diklaim akan mendapaatkan scudetto, penyerang andalan Nerazzurri, Mauro Icardi, justru merendahkan diri. Inter sendiri memulai revolusi di bursa transfer dengan memulangkan Roberto Mancini, pelatih yang mengantarkan klub menjuarai Serie A sebanyak tiga kali di musim 2005–2006, 2006–2007, dan 2007–2008.

Mauro Icardi

La Beneamata juga berhasil mendaratkan sejumlah bintang seperti Geoffrey Kondogbia, Stevan Jovetic, Miranda, dan juga Felipe Melo. Hasilnya pun memang langsung terlihat dengan Inter yang menduduki posisi satu di papan klasemen sementara. Beruntung, cemerlangnya Andrea Ranocchia cs juga dibarengi merosotnya perfoma dari Juventus, AS Roma, dan Napoli.

“Kami telah memulai musim ini dengan baik, dan mengoleksi angka maksimal yaitu lima kemenangan dari lima pertandingan. Scudetto? Sangatdini membicarakan hal itu, masih banyak laga lagi yang belum dimainkan,” ujar dari Icardi, seperti dilansir Forza Italian Football, Sabtu (26/9/2015). “Tapi, kami memang bisa berkata klub telah melakukan investasi besar-besaran untuk bisa mengembalikan Inter ke posisi yang pantas,” sambung penyerang berkebangsaan Argentina ini.

BeritaPrediksi.com hadir kepada anda untuk memberikan berita seputar bola, prediksi skor bola, jadwal pertandingan sepakbola & hasil skor akhir pertandingan. BeritaPrediksi.com hanya menyediakan berita informasi paling up-to-date dari liga-liga terbaik di dunia.

Sponsor Message :

Dapatkan Akses Cepat Untuk Menang Bersama Hotbet888.com

About the author

seo

Related Posts