Prediksi : Bayern Munchen Vs Ajax 3 Oktober 2018

Prediksi : Bayern Munchen Vs Ajax 3 Oktober 2018

02 Oct, 2018

Prediksi : Bayern Munchen Vs Ajax 3 Oktober 2018

Seputar Prediksi – Krisis kecil tengah membayangi Bayern Munchen saat menjamu Ajax Amsterdam didalam lanjutan Liga Champions Rabu dinihari nanti, 3 Oktober 2018, terasa pukul 02.00 WIB. Mereka gagal menang didalam dua laga terakhirnya, yaitu ditahan imbang 1-1 oleh Augsburg serta kalah 0-2 dari Hertha Berlin. Arjen Robben menepis kegalauan soal krisis itu. “Augsburg dan Hertha tidak miliki banyak kesempatan tetapi mereka bermain efisien. Kami miliki kesempatan yang cukup untuk mencetak gol tetapi kita tidak menggunakannya.

Prediksi : Bayern Munchen Vs Ajax 3 Oktober 2018

Prediksi : Bayern Munchen Vs Ajax 3 Oktober 2018

Begitulah sepak bola sederhana,” katanya, Senin. “Kami tidak risau berkenaan itu, tidak tersedia stres. Kami hanya dapat memulai seri kemenangan baru dan semuanya dapat bagus lagi.” Robben, 34 tahun, dapat menghadapi rekan-rekan senegaranya dari Belanda didalam laga nanti. “Saya puas bahwa tersedia dua klub Belanda di Liga Champions setelah saat yang lama. Ajax memulai dengan baik dan mereka miliki materi didalam tim mereka untuk masuk ke babak berikutnya. Ada banyak bakat muda yang muncul.”

Munchen Bertemu Ajax Kembali Di Liga Besar 2018

Ajax mengalahkan AEK Athens 3-0 di kandang didalam laga pembuka Grup E dan Bayern menang 2-0 di Benfica. “Akan fantastis bermain melawan klub Belanda. Selama bertahun-tahun aku bermain di Liga Champions, itu hanya terjadi terhadap aku satu atau dua kali sebelumnya. Saya berharap kita memandang permainan yang bagus dan berkualitas,” kata Robben. “Liga Champions adalah persaingan yang fantastis, level tertinggi yang dapat Anda mainkan dan dengan klub paling baik yang ambil bagian.”

Robben melanjutkan, “Kami dambakan meraih final dan membawa trofi kembali ke Munich. Kami miliki mutu di tim kita untuk melakukannya, tetapi kita paham bahwa itu adalah perihal sulit.”

Sementara itu pelatih Niko Kovac menyongsong laga kandang pertama mereka di kancah Eropa musim ini selanjutnya dengan suara positif. “Saya puas pertandingan besar udah menanti kami, dengan dua klub hebat yang mendominasi Eropa terhadap 1970-an, dengan pemain-pemain fantastis,” ucapnya. “Saya berdoa dan mengharapkan reaksi, bukan hanya untuk pertandingan melawan Ajax tetapi juga untuk pertandingan terhadap akhir pekan mendatang.”

Lawan mereka, Ajax, kini memuncaki klasemen Grup E berkat kelebihan selisih gol. “Ajax adalah tim yang terlampau berbakat dengan mutu individual yang terlampau tinggi. Anda memandang mutu hebat. Mereka adalah tim yang terlampau kuat, layaknya saat mereka memegang bola dan mengendalikan ritme,” kata Kovac. Bayern tetap tidak dapat diperkuat Corentin Tolisso, Kingsley Coman, dan Rafinha yang harus absen lama. Sedangkan Leon Goretzka, yang absen terhadap pertandingan Jumat di Berlin sebab cedera pergelangan kaki, udah sembuh dan dapat mengikuti sesi latihan Senin secara penuh.

Ajax sendiri dapat menuju Muenchen dengan modal bagus setelah menang 2-0 di markas Fortuna Sittard di liga domestiknya. Pelatih Ajax, Erik ten Hag, juga bukan sosok yang asing dengan kekuatan Muenchen di mana ia sempat melatih tim cadangan FC Bayern terhadap 2013 sampai 2015. Namun, Ajax sempat mengalami sedikit rintangan saat menuju Jerman terhadap senin pagi, penerbangan mereka dari Amsterdam tertunda lebih dari dua jam sebab persoalan komunikasi.

BACA JUGA : Prediksi : Juventus Vs Young Boys 1 Oktober 2018

BeritaPrediksi.com hadir kepada anda untuk memberikan berita seputar bola, prediksi skor bola, jadwal pertandingan sepakbola & hasil skor akhir pertandingan. BeritaPrediksi.com hanya menyediakan berita informasi paling up-to-date dari liga-liga terbaik di dunia.

Sponsor Message :

Dapatkan Akses Cepat Untuk Menang Bersama Hotbet888.com

About the author

Related Posts