Leicester Akan Hadapi Musim Yang Berat

Leicester Akan Hadapi Musim Yang Berat

09 Aug, 2016

Seputarprediksi.com akan sampaikan berita teraktual yang berjudul Leicester Akan Hadapi Musim Yang Berat. Hull – Setelah tumbang di laga pertama di musim baru, Claudio Ranieri menyebut Leicester City akan segera menjalani musim yang lebih berat di ajang Premier League. Saat merebut gelar juara Premier League 2015/2016 yang lalu Leicester cuma menelan tiga kekalahan di sepanjang musim lalu.

Ranieri

Pertahanan yang sangat solid, serangan balik mematikan dari Jamie Vardy dan semangat tim yang sangat luar biasa menjadi kunci sukses The Foxes. Namun saat menjalani laga pertamanya sebagai juara bertahan Leicester langsung menelan kekalahan. Bertamu ke Hull City mereka kalah tipis 1-2. Ini merupakan kali pertama sejak 1989/1990 juara Liga Inggris kalah di pekan pertama. “Musim ini akan menjadi lebih berat dibanding dengan tahun lalu. Musim lalu kami menunjukkan diri kami sebagai sebuah tim yang sangat hebat dan kami harus dapat mengulangi itu,” ungkap Ranieri setelah pertandingan seperti dikutip dari Reuters.

Terkait jalannya pertandingan, Ranieri menyayangkan beberapa peluang yang gagal dituntaskan menjadi gol. Dalam pertandingan itu Jamie vardy setidaknya punya dua peluang matang mencetak gol. “Saya rasa kami kehilangan dua peluang sangat bagus untuk bisa mencetak gol. Banyak upaya telah kami lakukan di hari ini, namun tidak sebagai tim. Hari ini kami telah bermain secara individu. Saya pikir ini merupakan kunci dari pertandingan ini.”

BeritaPrediksi.com hadir kepada anda untuk memberikan berita seputar bola, prediksi skor bola, jadwal pertandingan sepakbola & hasil skor akhir pertandingan. BeritaPrediksi.com hanya menyediakan berita informasi paling up-to-date dari liga-liga terbaik di dunia.

Sponsor Message :

Dapatkan Akses Cepat Untuk Menang Bersama Hotbet888.com

About the author

Related Posts