King Henry Kritik Mantan Timnya

07 Nov, 2015

Prediksi Skor Bola juga akan menyajikan sebuah berita yang berjudul King Henry Kritik Mantan Timnya. LONDON – Mantan pemain Arsenal yang kini aktif sebagai pundit sepakbola, Thierry Henry, mengkritik penampilan mantan timnya yang hanya bisa mendapatkan hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League pekan ke-12, Minggu 8 November 2015 malam WIB. Derby London Utara di Emirates Stadium ini memang tak berlangsung seperti yang diharapkan.

Prediksi Watford vs Arsenal

Pertandingan yang berlangsung ketat, dengan sedikitnya peluang yang bisa tercipta. Sang tuan rumah pun kembali tampil mengecawakan usai di tengah pekan lalu dipermak oleh Bayern Munich 1-5 di ajang Liga Champions. Dalam beberapa kesempatan, serangan-serangan dari Spurs memang tampak lebih berbahaya. The Gunners bahkan nyaris saja kalah apabila saja Kieran Gibbs tak bisa membalas gol yang dilesakkan oleh Harry Kane. Gol Gibbs ini diciptakan di menit 77.

“Saya merasa Spurs biusa bermain lebih baik dibanding Arsenal. Sejujurnya Spurs memang pantas menang. Yang disayangkan, Anda sangat tahu Manchester City hanya meraih hasil imbang dan Anda dapat mengungguli mereka dengan dua poin lebih banyak. Sayang, mereka tak bisa mengambil kesempatan itu,” ujar Henry, dilansir oleh Sky Sports, Senin (9/11/2015). “Mereka tak tampil dengan bagus, tapi Anda harus bisa meraih kemenangan di pertandingan seperti ini meskipun saat bermain jelek sekalipun,” sambung eks andalan Timnas Prancis itu lagi.

BeritaPrediksi.com hadir kepada anda untuk memberikan berita seputar bola, prediksi skor bola, jadwal pertandingan sepakbola & hasil skor akhir pertandingan. BeritaPrediksi.com hanya menyediakan berita informasi paling up-to-date dari liga-liga terbaik di dunia.

Sponsor Message :

Dapatkan Akses Cepat Untuk Menang Bersama Hotbet888.com

About the author

Related Posts