Henry Buka Peluang Kembali Ke Emirates Stadium

06 Dec, 2014

Seputarprediksi.com kali ini akan menyajikan ulasan yang akan membahas berita bola dengan ulasan kabar yang datang dari Henry Buka Peluang Kembali Ke Emirates Stadium. Mantan striker timnas Prancis yang telah gantung sepatu di tahun 2010 silam dan saat ini bermain bersama New York Red Bulls di Liga MLS Amerika Serikat. Dan di akhir musim nanti dimana kontrak Thierry Henry akan habis. Tentunya dengan hal itu dimana pemain 37 tahun tersebut muncul spekulasi bahwa dirinya membuka peluang untuk kembali ke Emirates Stadium.

Henry Buka Peluang Kembali Ke Emirates Stadium

Tentang hal tersebut, dimana pelatih Arsenal yaitu Arsene Wenger mengungkapkan tidak menutup kemungkinan bahwa peluang tersebut bisa terjadi. Meskipun Henry membuka peluang kembali ke Arsenal yang telah membesarkan namanya, akan tetapi belum di ketahui jabatan apa yang nantinya akan di terima. Tentunya Henry akan mendapatkan penghormatan dengan yang telah di buktikan saat masih berseragam Arsenal. Hal tersebut sangat pantas di dapatkan Henry apabila bergabung kembali ke Arsenal nantinya.

Henry sendiri tampil di skuat senior AS Monaco saat berusia 17 tahun sejak musim 1994 silam dan akhirnya bergabung dengan Juventus di tahun 1999. Dengan kurang mendapatkan kesempatan bermain di Turin, dimana Henry lebih memilih menerima tawaran dari Arsenal. selama 8 musim di Emirates terhitung sejak tahun 1999 hingga 2007. 7 gelar yang mampu di berikan Henry bersama Arsenal yaitu meraih 2 gelar juara Liga Inggris di musim 2001/2002 dan 2003/2004, 3 gelar Piala FA tahun 2002, 2003, 2005 serta 2 kali meraih juara Community Shield 2002, 2004.

BeritaPrediksi.com hadir kepada anda untuk memberikan berita seputar bola, prediksi skor bola, jadwal pertandingan sepakbola & hasil skor akhir pertandingan. BeritaPrediksi.com hanya menyediakan berita informasi paling up-to-date dari liga-liga terbaik di dunia.

Sponsor Message :

Dapatkan Akses Cepat Untuk Menang Bersama Hotbet888.com

About the author

Related Posts